The Nanette Signature Square Scarf




















Indonesia

MEASUREMENT
Untuk ukuran 90x90cm sangat cocok dengan kepala, leher, dan bahu anda. Tersedia dalam ukuran 110x110cm dan ukuran twilly. Pakai saja seperti untuk ikat kepala agar terlihat bagus, untuk leher agar lebih hangat, hijab dan syal untuk menghiasi penampilan anda.

PACKAGING
Kami selalu memperhatikan dengan baik detail kemasan pengiriman untuk Anda terima dalam keadaan baik. Sebelum mengemas Nanette Scarf, kami selalu memeriksa ulang untuk memastikan bahwa itu dalam kondisi A-1. Mengetahui bahwa scarf siap dikirim sangat penting.

Setelah itu, kita menyetrika scarf dengan suhu rendah. Kami melakukan ini untuk menghilangkan kerutan yang tidak diinginkan pada scarf model ini. Kemudian kita lipat dan kita masukkan kedalam kotak dengan material yg keras berukuran berukuran 16x8x5 cm. Ada juga pesan kosong yang ditujukan untuk anda atau orang yang akan menerima scarf ini. Anda dapat meminta kami untuk menggunakan tulisan tangan kami untuk menulis pesan kosong tersebut. Dan kami akan memastikan bahwa tulisan tangan kami cukup terbaca.

Kami membungkus kotak tersebut secara menyeluruh menggunakan bubble wrap untuk mencegah dari kerusakan yang mungkin akan terjadi dalam proses pengiriman scarf ini. Dan untuk sentuhan terakhir kami akan membungkusnya dengan penutup tahan air untuk menghindari dari kebasahan.

SCARF AS A GIFT
Memberikan scarf ini sebagai hadiah memiliki banyak arti. Memberikan ini kepada orang yang lebih tua memiliki arti sangat hormat. Memberikan ini kepada kekasih Anda memili arti ingin menghargai dia. Memberikan scarf ini kepada keluarga tercinta itu menunjukan kasih sayang. Dan jika Anda memberikan kepada teman mu, itu arti nya Anda menghargai persahabatanmu.

CARE INSTRUCTION
1. Cuci dengan tangan menggunakan air hangat dan deterjen ringan.
2. Bilas dengan air dingin. Berhati-hatilah untuk tidak menggosok dan memeras terlalu keras.
3. Gantung untuk mengeringkan atau alasi dengan handuk bersih.
4. Setrika/uap dengan suhu rendah hingga sedang.

PLEASE NOTE
Warna scarf yang sebenarnya mungkin berbeda dari gambar diakibatkan dari pencahayaan layar monitor anda.

Made In Indonesia

Untuk lebih banyak informasi mengenai The Nanette Signature Square Scarf bisa lihat di akun instagram @the.nanette.


English 

MEASUREMENT
The size which is 90x90cm matches perfectly with your head, neck, and shoulder. Available in size 110x110cm and twilly size. Just wear it as your nice headband, neck warmer, or neck scarf to top off your outfit.

PACKAGING 
We always pay a good attention to the details of shipping packaging to make sure you will receive the best scarf. Before packing Nanette scarf, we always double-check it just to make sure that it is in an A-1 condition. Knowing that the scarf is ready to deliver is very crucial. 

After that, we iron the twilly with low temperature. We do this to eradicate any unwanted wrinkles on this stylish scarf. Then, we fold and put into a hard box sizing 16x8x5cm. There is also a blank message which will be addressed to you or the one who will receive this scarf. You can have us use our handwriting to write on the blank message. And we will make sure that the handwriting is quite legible.

We wrap the hard box thoroughly using bubble wrap to prevent it from any damage that might happen due to hitting other objects. Finally, for the finishing touch of shipping packaging, we wrap it with a waterproof cover to protect it from any wet.

SCARF AS A GIFT
Giving a twilly as a gift has various meanings. Giving a twilly to elderly is the embodiment of respect. If you give a scarf to your boyfriend/girlfriend, it means you want to cherish him/her. Giving a scarf to your beloved family shows affection. And if you give it to your friend, it means you do appreciate your friendship.

Care instructions
1. Hand washes the scarf in warm water with a mild shampoo.
2. Rinse in cool water. Be careful not to rub or twist the scarf too hard.
3. Hang it to dry or lay flat on a clean dry towel.
4. Iron/steam with a low to medium temperature.

PLEASE NOTE
Actual scarf colors may look slightly different from your monitor due to different monitor settings.


Made In Indonesia

Comments

Popular Posts